Rabu, 23 Mei 2012

Nicki Minaj, Nicki Minaj, Nicki Minaaaaajjjjjjjjjjj


Nama rap pertamanya adalah Cookie.
Sebelum dia memilih nama sekarang dikenal nya Nicki Minaj, ia pergi melalui inkarnasi rap berbagai. "'Cookie' adalah identitas pertama saya - yang tinggal dengan saya untuk sementara waktu," katanya pada New York Magazine. "Saya pergi ke Harajuku Barbie, kemudian Nidji. Fantasi adalah realitas saya. Aku pasti seperti af-ing gadis kecil menjengkelkan [tertawa]. "
Dia pernah bekerja di Red Lobster.
Jauh sebelum ia mulai meludah sajak, Band pandai dipecat. Beberapa pengalaman sebelumnya pekerjaan termasuk menjadi seorang manajer kantor dan sebelum itu dia adalah seorang pelayan di Red Lobster. "Saya mengejar pelanggan keluar dari restoran sekali sehingga saya bisa tetap jari tengah saya ke arahnya dan permintaan bahwa ia memberi saya pena saya kembali," kenangnya kepada Billboard. "Aku bersumpah demi Tuhan saya buruk."
Sepanjang masa rapper favoritnya adalah Jay-Z.
Saat mengembangkan gaya liris dia mempelajari Jay-Z dan mendengarkan Vol album ketiganya '. 2:. Knock Hidup Hard '"Saya selalu tertarik pada rapper cerdas," katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah # 5. "Itu sebabnya aku sangat menjadi metafora dan aku mencintai dua makna hal. . . Karena semua rapper favorit saya ... Itulah yang mereka lakukan, dan itu menggelitik saya. "
Dia adalah Ratu tangga musik.
Ketika album debutnya, 'pink Jumat, telah tayang perdana di No 2 di Billboard 200 pada bulan November 2010, menandai pertama kalinya seorang rapper wanita dalam satu dekade yang pernah menduduki puncak chart album. Tunggal menular nya 'Super Bass' naik menjadi No 3 di chart Hot 100 menjadikannya rap tertinggi charting terkena perempuan solo (tanpa fitur artis) sejak Missy Elliott 'Work It' mencapai No 2 tahun 2002.
Dia memuja Hakim Judy.
Jika ia dengan caranya sendiri, dia akan duduk di rumah dan menonton tayangan ulang Judge Judy sepanjang hari, setiap hari. Dalam wawancara dengan Billboard, Band mengakui bahwa dia kecanduan acara ruang sidang. "Dia hanya lurus ke depan, tapi dia tidak menyadari bahwa dia benar-benar - dalam kehidupan berikutnya - pelawak," katanya hakim bantahan. "Saya pikir itu lucu, seperti, ketika orang tidak tahu bagaimana lucu mereka ketika mereka mati serius. Dan aku, secara harfiah, di lantai menangis. Aku hanya mencintainya. Dia sedikit dan dia manis. "
Dia boneka barbie
Nick Minaj adalah seperti sebuah boneka - secara harfiah. Rapstress ini bermitra dengan pembuat mainan Mattel untuk menciptakan satu-of-a-kind Nidji boneka Barbie yang akan dilelang pada 19 Desember, yang akan bermanfaat bagi Proyek Makanan Angel. "Bagi saya, ini adalah saat yang sangat besar karena hanya menunjukkan bahwa Anda bisa datang dari apa-apa dan masih menjadi kekuatan utama di dunia, wanita bisnis, dan mudah-mudahan maestro satu hari," katanya.
Dia benci pembohong.
Dalam sebuah wawancara video, Band mengungkapkan bahwa dia membenci satu aspek dari permainan musik - pembohong. "Aku muak dan lelah pembohong," katanya. "Saya suka orang untuk menjadi dimuka dan lurus ke depan dengan saya dan saya cenderung untuk melakukan itu dengan orang. Jadi itulah mengapa dataran yang mengganggu saya dan dalam bisnis ini ada banyak dari itu. Sekarang aku mulai percaya bahwa Anda tidak bisa dalam bisnis ini tanpa dibohongi dan itu agak sedih. "
Dia percaya rapper gay akan dianut dalam hip-hop.
Nidji optimis bahwa rapper gay suatu hari akan bersinar di pertandingan rap. "Saya pikir dunia semakin lebih gay-friendly, jadi hip-hop terlalu," katanya pada Details. "Tapi lebih sulit untuk membayangkan sebuah rapper pria gay sedang dipeluk. Orang melihat pria gay tidak mempunyai kredibilitas jalan. Tapi saya pikir kita akan melihat satu dalam hidup saya. "
Dia benar-benar mencintai Barbiez nya.
Anda mungkin sudah tahu ini, tetapi Band memuja para penggemarnya untuk kematian. Dengan 7,5 juta pengikut di Twitter dan 14 juta teman di Facebook, dia bersyukur memiliki Barbiez begitu banyak dan Ken Barbiez mendukung gerakannya. "Ini berkat!" Ia mengatakan Teen Vogue tentang memiliki penggemar gazillions. "Mereka merasa seperti adik saya dan saudara. Saya memiliki dorongan untuk melindungi mereka dan bersenang-senang dengan mereka pada saat yang sama. "
Dia berbagi ciuman dengan Madonna pada hari ulang tahun ke-29 nya.
Hanya beberapa jam setelah resmi balik 29 tahun, Barbie Harajuku menerima hadiah ulang tahun khusus dari Material Girl - ciuman. "OH MY f'ingggg Gahhhh!! Cuma Madonna mencium saya!! Di bibir!!, "Dia menggairahkan tweeted untuk penggemarnya. "Rasanya sooooo baik. Soooo lembut! * Pingsan * aaahhhhh!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar